Video Pelanggaran Lalu Lintas

Minggu, 01 Agustus 2010

Lalu Lintas Berbudaya Lingkungan

Seperti yang sering kita lihat, jalanan semakin padat, macet, dan polusi udara dimana-mana. Setiap orang berlomba-lomba memiliki kendaraan pribadi. Semua itu adalah salah penyebab terjadinya global warming.

Banyaknya kendaraan menunjuk kadar polusi di bumi kita ini. Perlunya sosialisasi maslah global warming sangat berpengaruh untuk keselamatan bumi dan kelangsungan hidup kita. Kini global warming sudah gencar dibicarakan diberbagai media, tapi upaya masyarakat untuk mengurangi penggunaan kendaraan pribadi sebagai salah satu factor global warming belum terlihat.


Budayakan menggunakan kendaraan umum. Dengan mengurangi pemakaian kendaraan pribadi maka kita dapat mengurangi polusi udara. Sehingga kita dapat mencegah global warming terjadi dan akan berpengaruh pada kelangsungan hidup anak cucu kita dimasa yang akan datang. Selain itu kita dapat mengurangi kepadatan dan macet di jalan., sehingga kita lebih nyaman saat di perjalanan. Tapi semua itu tidak akan terlaksana tanpa kesadaran dari diri kita sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar