Video Pelanggaran Lalu Lintas

Minggu, 08 Agustus 2010

Polda Jatim Raih Penghargaan MURI


      Surabaya - Usaha peningkatan mutu kualitas layanan penerbitan SIM jajaran Polda Jatim berbuah manis. Polda Jatin meraih Rekor MURI atas pelayanan publik 7 Satuan Penyelenggara Administrasi SIM (SATPAS).


      Penghargaan ini diterima langsung oleh Kapolda Jatim, Irjen Pol Pratiknyo, di Gedung Mahameru Mapolda Jatim, Jalan Ahmad Yani Surabaya, Kamis (21/4/2010) malam.




"Rekor MURI ini kita berikan kepada Polda Jatim atas pelayanan publik penerbitan SIM yang dilakukan 7 Satuan Penyelenggara Administrasi SIM (SATPAS) yang sudah mendapatkan sertifikasi ISO 9001:2008," kata Senior Manager MURI, Paulus Pangka kepada wartawan usai pemberian MURI.




      Menurut Paulus, sertifikasi ISO 9001:2008 dilaksanakan di 7Satpas diterima dalam waktu bersamaan pada satu Direktorat Lantas. "Dan ini bukan yang pertama di Indonesia tapi yang paling banyak karena berlangsung secara bersamaan di 7Satpas," imbuhnya.


      MURI sendiri mencatat prestasi Polda Jatim  pada urutan rekor ke 4.237 yang diberi nama "Satpas Terbanyak Bersertifikat ISO 9001:2008 Dalam Waktu Yang Bersamaan Pada Satu Direktorat Lalu Lintas, 7Satpas".


      Ketujuh Satpas yang melaksanakan secara bersamaan yakni Satpas Polwiltabes Surabaya, Satpas Polres Gresik, Satpas Polres Malang, Satpas Polres Jember, Satpas Polres Kediri, Satpas Polres Tulungagung dan Satpas Polres Ponorogo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar